Minggu, 19 Juni 2016

cara mudah agar wanita cepat hamil

Proses kehamilan sangat ditunjang oleh makanan sehat dan bergizi tinggi. Oleh karenanya kaum wanita jangan lupa selalu menyantapnya, termasuk pasangan anda. Karena bila setiap pasangan menerapkan pola makan yang sehat, maka peluang untuk hamil sangat besar. Bagi anda yang sangat mengharapkan bisa hamil dalam waktu dekat ini, beberapa vitamin yang terkandung dalam makanan sehat ini wajib anda konsumsi. Apa saja vitamin penyubur kandungan supaya cepat hamil yang harus anda dapatkan dari makanan anda?

Vitamin B6 guna menstabilkan hormon

Vitamin B6 berfungsi dalam menstabilkan hormon progesteron dan  hormon estrogen di dalam tubuh wanita. Sehingga  keseimbangan hormon tersebut tidak terjaga dengan baik, jika anda mengalami kekurangan Vitamin B6. Sehingga memenuhi asupan vitamin ini sangat wajib kalau anda ingin cepat hamil. Beragam makanan yang kaya kandungan Vitamin B6 adalah kacang tanah, beras merah, sayuran berdaun hijau, ikan dan makanan sehat lainnya.

Vitamin C guna melawan radikal bebas

Manfaat Vitamin C di dalam tubuh adalah sebagai zat antioksidan. Fungsi dari antioksidan ini adalah guna melawan serangan radikal bebas, sekaligus memelihara sel-sel tubuh. Radikal bebas harus dicegah paparannya, karena dapat menurunkan kesehatan alat dan sistem reproduksi. Buah-buahan yang kaya kandungan Vitamin C adalah buah stroberi, jeruk dan mangga. Sedangkan sayuran yang kaya Vitamin C, diantaranya cabe, brokoli dan toma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar